Share Apk For Android

Sabtu, 17 Januari 2015

Path v4.0.3 APK

Path adalah jejaring sosial pribadi yang menyenangkan yang tersedia untuk Android dan ponsel cerdas lainnya Privasi yang Sederhana: Anda dapat mengelola privasi Anda di Path dengan pengaturan privasi kami yang mudah untuk dipahami.
Bagikan Momen: Kirimkan musik, pikiran, check-in, serta foto dan video berkualitas tinggi ke kronologi Path kamu untuk berbagi bersama teman-teman kamu di Path.
Penelusuran Kronologi: Kunjungi kembali momen-momen kehidupan dalam sekejap dengan mencari nama teman, ulang tahun, nama tempat, kota, liburan, musim, dan cuaca.
Lebih Bagus dari Suka: Gunakan emotikon-emotikon Path untuk mengungkapkan perasaan kamu dengan lebih ekspresif terhadap kiriman teman di Path—tersenyum, cemberut, tertawa, terkejut, atau cinta.
Lingkaran Dalam: Apabila kamu mendapati ada terlalu banyak teman di Path, kembalilah ke kronologi yang lebih sederhana dengan mengatur Lingkaran Dalam yang terdiri atas teman-teman dekat dan keluarga di Path.
Momen-Momen Pribadi: Bahkan momen paling pribadi kamu pun aman di Path. Kirimkan sebuah momen pribadi hanya untuk diri kamu sendiri, atau bersama sekelompok orang yang kamu pilih.
Bagikan juga ke Facebook, Twitter, Wordpress, dan banyak lagi: Kirimkan momen mana saja di Path kamu ke jejaring sosial lainnya dengan mudah dari satu aplikasi.

Screenshot:

Path - screenshot  Path - screenshot  
Path - screenshot Path - screenshot 

Apa yang baru diversi ini:
Pesan Path kini memiliki aplikasinya sendiri! Dengan Path Talk 1.0 Anda dapat dengan cepat berkomunikasi dengan teman-teman Anda. Unduh Talk di App Store hari ini juga!
Pengalaman Path yang disederhanakan, meliputi selektor baru yang memudahkan Anda untuk menciptakan momen-momen yang indah.
Tab navigasi, agar Anda dapat dengan cepat mengakses pemberitahuan Anda, daftar teman, dan banyak lagi, dari layar mana pun di dalam aplikasi.
Download Path v4.0.3 APK

Path v4.0.3 APK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown